Real Madrid Kehilangan 17 Pemainnya

Kompetisi La Liga Spanyol untuk sementara dihentikan karena adanya pertandingan-pertandingan internasional dan Real Madrid harus membayar mahal episode ini dengan cederanya beberapa bintang.

Carlo Ancelotti harus rela berpisah dengan 17 pemain yang memperkuat negaranya masing-masing dan beberapa di antara mereka kembali berstatus cedera.

Marcelo mendapat cedera pada bagian belakang
pahanya ketika meladeni tantangan Australia. Bintang Brasil ini telah menjalani tes MRI dan terdeteksi cedera otot kecil yang tidak terlalu serius. Pemain Real Madrid ini tengah mengantri diperiksa tim medis klub dan belum tentu bisa diturunkan akhir pekan nanti menghadapi Villarreal.

Kekhawatiran Ancelotti belum selesai. Cristiano Ronaldo dan Isco juga kembali ke Bernabeu dengan kondisi tidak fit. Cristiano baru saja berduel melawan Irlandia Utara dan tampil gemilang dengan catatan tiga gol. Akan tetapi, setelah pertandingan megabintang Portugal ini langsung diterbangkan ke Madrid untuk menjalani perawatan tendonitis.

Terakhir, Isco. Playmaker muda timnas Spanyol ini mendapat cedera engkel saat berlatih hingga tidak bisa diturunkan melawan Finlandia. Sesuai permintaan klub, Isco sudah dipulangkan dan tidak akan terbang ke Swiss demi menghindari risiko yang lebih besar.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...