Jonathan dos Santos: Bermain di Barca Kesabaran Lebih

Gelandang Barcelona Jonathan dos Santos membela rekannya Gerard Pique, yang mengatakan bahwa mereka sempat menjadi "budak tiki-taka".

Pemain 23 tahun ini mengatakan bahwa pernyataan rekan setimnya itu banyak disalahartikan, yang sebenarnya mengatakan bahwa tepat bagi klubnya untuk melakukan sedikit perubahan.

"Ia tumbuh di Barcelona, dengan filosofi Barcelona, dan tim yang selalu bermain dengan filosofi itu," ujarnya pada Esports Cope.


"Kini, mungkin benar bahwa kami menerapkan lebih banyak bola jauh, dan tak selalu bermain bola pendek. Orang bilang Barca sudah ebrubah, namun sebenarnya tak ada banyak perubahan."

Dilain Kesempatan, Gelandang Barcelona ini juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat ingin hengkang dari Camp Nou namun kedatangan Tata Martino membuat dirinya mengurungkan niat itu.

"Saya hampir pergi dari Barca," ujarnya. "Segala urusan dengan Real Sociedad hampir selesai, namun akhirnya, berkat kedatangan Tata, saya tinggal."

"Anda butuh banyak kesabaran untuk sukses di Barca. Pemain mulai meyakinkan di usia 24 atau 25. Saya bisa bermain di sini, namun saya perlu bekerja dan belajar bersama rekan satu tim."

"Mimpi saya adalah sukses di tim terbaik di dunia. Sulit untuk menembus tim utama, namun saya tak ingin meninggalkam mimpi itu," pungkas dos Santos.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...