Pepe Yakin Keputusan Penalti Sudah Tepat

Bek Real Madrid Pepe menilai wasit Cesar Muniz sudah tepat memberikan penalti kepada timnya saat menghadapi Elche karena Carlos Sanchez melakukan pelanggaran terhadapnya.

Sanchez dituduh menjatuhkan pemain asal Portugal di kotak terlarang pada menit keempat perpanjangan waktu yang  diprotes para pemain Elche. Konversi sempurna dilakukan oleh Cristiano Ronaldo sekaligus memastikan kemenangan 2-1 buat Los Merengues dan Pepe yakin keputusan wasit tidak
kontroversial.

"Dia memegang saya, meraih saya, menghalang-halangi saya," jelas Pepe dalam konferensi pers usai pertandingan.

"Saya mencoba meraih bola dan tidak bisa, kami berdua jatuh dan wasit meniup peluit untuk penalti. Dia mencoba memblok saya, dia tidak bermain bola. Dia memegang saya dan kami jatuh."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...