Adil Rami Tak Terima Sanksi Valencia

Adil Rami mengatakan tak setuju dengan keputusan Valencia yang memulangkannya pada laga tengah pekan menyusul publikasi kritik terhadap tim melalui radio.
Sang bek tengah diyakini akan mendapat sanksi tanpa bayaran sebelum klub memutuskan sanksi berikutnya, setelah dia mengkritik rekan setim dan entrenador Miroslav Djukic.

"Saya ingin merespons sanksi yang dibebankan kepada saya oleh klub, Valencia," Rami memulai
pembicaraan dengan Radio Monte Carlo pekan ini.

"Ini sanksi tak berdasar yang tidak saya tidak setuju dengannya. Saya menyesali situasi ini yang memperkeruh hubungan dengan klub dan fans, untuk semua yang selalu bekerja dengan segara hormat dan kesetiaan yang sempurna."

"Perbedaan ini akan diberesekan secara sportif dan dialog dengan klub, seperti yang saya harapkan, dan dengan keterbukaan yang merupakan ciri khas saya," pungkasnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...