Casemiro: Cristiano Ronaldo Seorang Pemain Teladan

Gelandang muda Real Madrid Casemiro memuji pengaruh positif yang ditimbulkan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, bintang asal Portugal itu adalah pemain yang harus diteladani oleh siapapun.

“Dia adalah salah seorang kawan terbaik saya di klub. Dia mencintai Brasil dan dia juga nyambung dengan pemain Brasil. Dia pribadi hebat dan selalu ada untuk membantu saya,” ujar Casemiro kepada UOL.


“Faktanya, dia adalah seorang teladan bagi siapapun. Dia selalu datang awal saat latihan dan memberikan segalanya untuk klub,” puji pemain asal Brasil berusia 21 tahun ini.

Selain itu, Casemiro, yang sudah tampil tiga kali di La Liga Spanyol musim ini, mengaku bahagia dengan kehidupannya di Madrid setelah dikontrak dari Sao Paulo pada Januari 2013 lalu.

“Saya sangat bahagia. Ini adalah tahun pertama saya di Spanyol dan saya menikmati pengalaman baru ini. Meski demikian, saya akan bersikap rendah hati dan saya harus bekerja keras setiap hari demi mendapatkan kepercayaan dari tim,” pungkasnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...