Getafe Curi Tiga Angka Di Estadi Cornellà-El Prat

Espanyol harus mengakui keungulan tamunya Getafe dengan skor meyakinkan 2-0, dalam lanjutan jornada tujuh Liga BBVA Spanyol, Minggu (29/9).

Bermain di Estadi Cornellà-El Prat membuat Espanyol tampil begitu percaya diri sepanjang laga. Serangan-serangan yang dibangun terus mengair deras berkat passing sempurna yang diberikan Joan Verdu. Sayangnya babak pertama harus berakhir imbang dengan skor 0-0.


Babak kedua dimulai, Espanyol kembali meningkatkn kualitas serangan mereka. Berkali-kali Sergio Garcia melepaskan tembakan berbahaya berbau spekulatif untuk memecah kebuntuan, namun lagi-lagi, gol yang dinanti tak kunjung hadir. Melihat kondisi tersebut, Getafe melihat peluang.

Adalah Adrian Colunga yang jadi bintang dalam laga yang berlangsung keras ini. Dua gol yang ia cetak pada menit ke 73 dan 90 lewat skema serangan balik maut, berhasil membawa Getafe pulang ke Madrid dengan raihan poin sempurna.

Dengan hasil tersebut, berhasil menanjak ke posisi delapan dengan torehan sepuluh poin. Sementara Espanyol yang sedang dalam periode negatif, harus turun ke peringkat 7 dengan koleksi 11 poin.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...