Menunggu Janji Gareth Bale Bakal Bayar Kekalahan

Real Madrid harus merasakan kekalahan pertama mereka musim ini dengan cara yang menyakitkan. Ya, mereka kalah di Santiago Bernabeu oleh tim sekota Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0, Sabtu (28/9).

Hasil itu juga mencoreng debut sang pemain termahal dunia, Gareth Bale, di stadion kebanggaan kota Madrid tersebut. Meski begitu, Bale tetap tenang dan berjanji akan menebus kekalahan tersebut untu bisa merasakan atmosfer luar biasa
publik Bernabeu di laga selanjutnya.

"Bermain di Santiago Bernabeu adalah pengalaman yang luar biasa, tapi meraih kemenangan adalah hal terpenting," tutur Bale pada laman resmi Real Madrid.

"Sungguh pertandingan yang sulit [menghadapi Atletico Madrid]. Mereka begitu terorganisir dengan baik dalam bertahan. Setelah gol pertama terjadi, amat sulit menmbus pertahanan mereka. Pada babak kedua [Bale turun] kami terus berusaha, namun hasilnya nihil.

"Saya masuk di babak kedua dan saya merasa baik, namun jelas jika beberapa hal harus diperbaiki. Saya harus terus bekerja keras hari demi hari untuk bisa membalas dukungan sejati publik Bernabeu," pungkas pemain Timnas Wales tersebut.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...