Atletico Madrid Lumat Rayo Vallecano + Video Highlights

Atletico Madrid melejit ke pucuk klasemen Primera Division Spanyol berkat kemenangan absolut 5-0 atas Rayo Vallecano di Vicente Calderon, Senin (26/8) dinihari WIB.

Raul Garcia membukukan dua dari lima gol Atleti yang bersarang di dalam gawang David Cobeno, sementara sisanya dibagi rata oleh Diego Costa, Arda Turan, serta Tiago.


Mengumpulkan enam angka, Los Colchoneros unggul selisih gol atas Athletic Bilbao serta Villarreal yang juga mengemas rekor sempurna dalam dua jornada pertama, tapi mereka mungkin disalip Barcelona, yang saat ini tengah berlaga melawan tuan rumah Malaga.

Pesta gol skuat Diego Simeone dibuka pada menit ke-17, ketika Raul Garcia berhasil menanduk umpan Gabi dari situasi sepak pojok. Hanya berjarak tiga menit, Diego Costa menggandakan keunggulan Atleti lewat tendangan kaki kirinya.

Sepuluh menit sebelum turun istirahat, kembali tembakan kaki kiri, kali ini dilepaskan oleh Arda Turan, merobek jala Rayo sekaligus membawa tuan rumah memimpin nyaman 3-0.

Di menit ke-53, crossing Arda yang dikonversi menjadi gol oleh Tiago dengan kepalanya secara virtual memastikan tiga angka penuh aman di kantong Atleti.

Video Highlights all goal: Atletico Madrid vs Rayo Vallecano

Tapi prahara yang menimpa Rayo rupanya belum selesai. Di ujung laga Raul Garcia membukukan nama di papan skor untuk kali kedua setelah mendapat bola matang dari Koke. Kekalahan ini membuat Rayo melorot empat anak tangga ke urutan kesepuluh.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...