Carlo Ancelotti Enggan Tanggapi Rumor Gareth Bale

Carlo Ancelotti menolak membahas rumor mengenai bakal bergabungnya Gareth Bale ke Real Madrid dalam waktu dekat.

Hal itu ditegaskannya setelah ditekan oleh sejumlah jurnalis terkait kemungkinan pemain Tottenham Hotspur itu bergabung.

"Saya memahami kabar ini merupakan hal yang menarik bagi semuanya, tapi saya tak bisa mengatakan apa pun karena ia memang bukan
pemain Real Madrid sekarang ini," kata Ancelotti, Senin (26/8).

"Saya minta maaf, tapi saya tak bisa menjawab pertanyaan Anda," lanjutnya.

"Pertama, karena memang Bale bukan pemain Real Madrid saat ini. Yang kedua, saya tak mau membahas masalah ini karena saya harus menghormati pemain saya dan kami fokus pada pertandingan besok," tandas Ancelotti.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...