Barcelona Menang Tak Meyakinkan + Video Highlights

Barcelona kembali mencatat kemenangan. Namun, raihan tiga angka tersebut diraih dengan hasil yang kurang meyakinkan.

Dijamu Malaga di La Rosaleda, Senin (26/8) dinihari WIB, Barcelona hanya bisa menang dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Barcelona dilesakkan oleh Adriano Correia di penghujung babak pertama.

Dengan hasil ini, Barcelona masih mempertahankan tren positif mereka dan mengoleksi enam angka
sejauh ini. Sementara Malaga masih harus tanpa angka.

Babak I

Barcelona tak memulai laga dengan menjanjikan. Hingga 15 menit pertama laga, tak ada peluang matang yang, setidaknya, mungkin berujung gol.

Baru di menit 18 kesempatan dimiliki Cesc Fabregas. Mendapat umpan silang dari Xavi Hernandez, mantan pemain Arsenal itu menyundul bola tepat ke arah Willy Caballero.

Ada pun Malaga dipaksa bermain tanpa bola di sepanjang 30 menit pertama. Praktis tim tamu tampil lebih dominan, meski tak sampai menciptakan banyak peluang.

Dengan laga menyisakan 15 menit lagi, perlahan Malaga berusaha keluar dari tekanan. Mengandalkan serangan balik, Santa Cruz cs berusaha mencuri kesempatan untuk unggul.

Gol akhirnya tercipta di menit 45. Adalah Adriano Correia yang bisa melesakkan bola ke sudut gawang Malaga lewat tendangan kaki kirinya, menyambut bola liar di dalam kotak penalti.

Babak II

Pada 45 menit kedua, Barcelona melakukan perubahan dengan memasukkan Dani Alves menggantikan Adriano, yang tampaknya mengalami cedera. Sementara Malaga bertahan dengan skuat yang sama seperti babak pertama.

Tuan rumah memeragakan permainan lebih terbuka di paruh kedua, tapi minim kreativitas untuk bisa unggul.

Sementara Barcelona mendapatkan kesempatan memperbesar keunggulan lewat sundulan Gerard Pique, menyambut umpan Xavi. Namun bola hanya mengenai mistar.

Santa Cruz juga nyaris mencetak gol di menit 68. Tapi, mistar gawang juga menggagalkan peluang Malaga untuk menyamakan kedudukan.

Di menit 80, Neymar, yang masuk di menit 63 menggantikan Pedro, mengeksekusi bola tendangan bebas. Ia berhasil mengarahkan bola ke gawang, tapi Caballero muncul untuk menghalau bola.

Menjelang laga usai, Malaga nyaris menjebol gawang Valdes jika saja sundulan Fernandez tak mengarah ke pelukan kiper Barcelona itu.

Video Highlights: All Goal Barcelona vs Malaga

Skor 1-0 akhirnya menjadi hasil final laga tersebut dan Barcelona membawa pulang tiga angka.

Susunan Pemain
Malaga: Cabalero, Angeleri, Antunes, Sergio Sanchez, Jesus Gamez, Tissone, Ignacio Camacho, Darder, Santa Cruz, Pawlowski, Olinga

Barcelona: Valdes, Adriano, Pique, Mascherano, Jordi Alba, Fabregas, Iniesta, Xavi, Alex Song, Alexis Sanchez, Pedro
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...