Demi Real Madrid, Isco Tolak Manchester City

http://ligafifaspanyol.blogspot.com/
Isco mengaku sempat ragu memilih Madrid, karena ada faktor Pellegrini di City.

Gelandang rekrutan anyar Real Madrid Isco mengaku memilih los Blancos setelah klub La Liga Spanyol itu dianggap serius memboyong dirinya dibandingkan Manchester City.

Isco diperkenalkan kepada publik hari ini sebagai punggawa baru Madrid. Mantan pemain Malaga itu dikabarkan dikontrak dengan nilai £23 juta, dan menjadi rekrutan ketiga Madrid di bursa transfer
musim panas ini setelah Dani Carvajal dan Casemiro.

Isco mengakui sempat tergoda untuk bergabung ke Stadion Etihad, di mana ia bisa berkumpul lagi dengan mantan pelatihnya di Malaga, Manuel Pellegrini. Namun sulit bagi Isco untuk menolak pinangan Madrid.

“Saya sempat mengalami keraguan pindah ke sini, karena saya tahu Pellegrini menginginkan saya. Setelah saya pelajari ketertarikan Real Madrid sangat serius, saya tak berpikir dua kali,” ungkap Isco kepada wartawan.

“Saya juga mendapat tawaran dari beberapa klub di Eropa, tapi sangat tidak mungkin bilan tidak kepada Madrid. Itu merupakan impian saya bermain di sini, dan saya sekarang ada di sini.”
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...