Isco Pilih Jersey Nomor 23

http://ligafifaspanyol.blogspot.com/
Pemain berusia 21 tahun ini berharap bisa membantu Madrid meraih banyak gelar pada musim depan.

Pemain baru Real Madrid Isco mengaku memilih jersey nomor 23 bukan disebabkan faktor David Beckham, melainkan karena berkaitan dengan ulang tahun kakaknya.

Isco diperkenalkan sebagai pemain Madrid di hadapan ribuan fans hari ini, dan menilai los Blancos sebagai puncak karir seorang pesepakbola. Jersey
nomor 23 yang dipilih Isco pernah dipakai Beckham ketika sepuluh tahun lalu bergabung dengan Madrid.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada presiden [Florentino Perez], keluarga syaa, dan semua fans,” ujar pemain berusia 21 tahun ini kepada wartawan.

“Bagi seorang pemain, tidak ada yang lebih hebat dibandingkan menjadi bagian Real Madrid. Ini sudah pasti. Saya berharap bisa menikmatinya di sini, dan menyenangkan banyak orang, serta memberikan banyak gelar untuk Real Madrid.”

“Sebuah kebetulan saya diperkenalkan dengan nomor dan hari yang sama ketika Beckham diperkenalkan. Saya punya beberapa pilihan nomor jersey, tapi saya pilih 23, karena itu hari ulang tahun kakak saya.”
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...