Cristiano Ronaldo Rindukan Manchester United

http://ligafifaspanyol.blogspot.com/
Ronaldo menyatakan masa-masa berada di United merupakan salah satu terbaik dalam karir sepakbolanya.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku karir terbaiknya di sepakbola adalah bersama Manchester United, dan merindukan klub Liga Primer Inggris itu.

Ronaldo belakangan dirumorkan bakal kembali ke United, klub yang ditinggalkan pada 2009. Namun ia masih terikat kontrak dengan los Blancos hingga dua
tahun mendatang. Ronaldo mengakui ingin kembali ke United di penghujung karirnya. Namun itu tidak dalam waktu dekat.

“Ya, saya merindukan sepakbola Inggris,” ujar Ronaldo kepada wartawan dalam sebuah kegiatan promosi di Singapura.

“Bagi saya, itu merupakan salah satu tahun-tahun terbaik dalam karir saya, ketika saya ada di Manchester United. Setiap orang tahu itu.”

“Klub itu masih ada di hati saya. Saya merindukannya.”

“Tapi sekarang kehidupan saya berada di Spanyol. Saya juga menikmati permainan di sana. Sebagian hidup saya ada di sana. Tentang masa depan, tak ada seorang pun yang tahu.”

“Untuk saat ini, saya sangat, sangat senang dengan liga Spanyol.”
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...