Charles Puyol Belum Akan Gantung Sepatu

http://ligafifaspanyol.blogspot.com/
Puyol berharap bisa menunaikan kontraknya bersama Barcelona, dan jika bisa memperpanjang masa baktinya di Camp Nou.

Kapten Barcelona Carles Puyol mengatakan dirinya belum akan gantung sepatu saat ini dan akan tetap bermain musim depan. Sebaliknya, dia berharap dapat menunaikan kontrak bersama Blaugrana, dan jika mungkin dapat memperpanjang kontraknya.

Pemain berusia 35 tahun itu dipaksa menjalani empat operasi untuk menyembuhkan cedera pada lutut kanannya di akhir musim lalu. Hal itu memunculkan spekulasi kalau pemain bertenaga kuda itu bakal menutup karier sekarang.

Akan tetapi, Puyol menyatakan belum waktunya untuk gantung sepatu sekarang. “Sekarang ini bukan waktunya [untuk pensiun]. Saya tidak akan pensiun. Sekarang saya merasa ingin menunaikan kontrak saya dan jika bisa, membuatnya lebih lama,” ujar Puyol kepada El Mundo Deportivo.

“Saya pulih dengan lambat tapi maju pesat. Pembedahan ini tidak seperti sebelumnya, periode pascaoperasi sebelumnya lebih menyakitkan tapi pemulihannya lebih cepat.”

“Ide saya adalah berlatih di hari pertama pramusim, meskipun mungkin tidak dulu bersama rekan-rekan satu tim,” pungkas Puyol, yang sempat dikabarkan jadi target AC Milan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...