Mario Gomez Pernah Tolak Real Madrid

Mantan pemain Bayern Munich Mario Gomez mengakui bahwa ia sempat menolak tawaran dari Real Madrid di bursa transfer musim panas kemarin untuk kemudian bergabung dengan Fiorentina.

Seperti diketahui, pria Jerman itu sepakat untuk membubuhkan tanda tangannya di lembar kontrak
berdurasi empat tahun setelah kubu La Viola menebusnya di angka €20 juta.

Meski mengaku senang didekati klub raksasa Spanyol tersebut, Gomez rupanya telah membulatkan niat untuk bermain di Serie A.

"Saya sungguh tersanjung karena seluruh keluarga saya adalah fans dari Real Madrid," ujar Gomez, yang juga mengakui adanya pembicaraan dengan pelatih El Real Carlo Ancelotti.

"Saya berterima kasih kepada dia atas ketertarikannya, namun saya memberitahu penasihat saya bahwa saya hanya ingin pergi ke Florence."

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...