Kaka Mengeluh Karena Dibangkucadangkan

Gelandang Real Madrid Kaka mengungkapkan, ia membutuhkan kesempatan bermain secara reguler demi mendapatkan tempat di tim nasional Brasil di Piala Dunia 2014.

Kaka dalam beberapa musim terakhir kerap berjuang dengan performa dan kebugarannya, dan hanya tampil di 12 laga pada musim lalu.

Setelah gagal mendapatkan tempat di skuat Brasil di Piala Konfederasi 2013 lalu, Kaka kini membidik
posisi di tim inti Madrid agar bisa menarik perhatian pelatih Luiz Felipe Scolari.

“Tantangan saya di musim ini adalah bermain dengan berkelanjutan,” ujar Kaka dilansir Football Espana.

“Saya ingin kondisi fisik bugar, dan kemudian jika saya bermain bagus di klub, saya bisa kembali ke tim nasional.”

“Saya ingin bermain di Piala Dunia pada musim panas tahun depan.”
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...