Gareth Bale Akan Menjadi Pemain Termahal Dunia

Real Madrid dilaporkan telah sepakat memboyong bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale sebesar 120 juta euro.

Jika kabar itu benar adanya, maka winger timnas Wales itu akan menjadi pemain termahal dunia karena angka itu mengalahkan pembelian Cristiano Ronaldo. Saat dibeli dari Manchester United 2009 lalu, pemain Portugal itu berharga 96 juta euro.

Seperti dilansir AS, kesepakatan verbal antara
Madrid dengan Tottenham dilaporkan telah terjadi. Sebelumnya pemain berusia 24 tahun itu memang telah dikait-kaitkan akan pindah ke Los Blancos.

Chairman Spurs Daniel Levy dilaporkan memilih untuk mengumumkan sendiri penjualan bintang andalannya tersebut. Jika Bale jadi hengkang, maka Tottenham kemungkinan akan menggaet pemain anyar, salah satunya adalah striker Valencia Roberto Soldado.

Sementara itu, Jese Rodriguez mengungkapkan kegembiraannya usai memperpanjang kontrak di Real Madrid.

Pemain berusia 20 tahun itu tampil impresif musim lalu untuk tim Madrid Castilla yang berlaga di Segunda Division. Sebagai penghargaan, ia diberi kontrak tiga tahun yang mengikatnya di Los Blancos hingga Juni 2017 mendatang.

"Saya sangat bisa melanjutkan bermain di klub terbesar di dunia," ujar Jese kepada TV resmi klub. "Saya datang ke sini lewat usaha keras dan saya berharap bisa melangkah jauh," tambah pemain timnas Spanyol U-20 itu.

Pemain yang berposisi sebagai winger itu menghabiskan waktu pramusim ini bersama skuat senior Madrid. Ia pun tampaknya bakal menjadi bagian dari skuat Carlo Ancelotti musim depan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...