Cristiano Ronaldo Cuek Komentar Jose Mourinho

http://ligafifaspanyol.blogspot.com/
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo enggan menanggapi komentar mantan pelatihnya Jose Mourinho terkait dirinya.

Beberapa waktu lalu manajer Chelsea tersebut mengatakan, CR7 bukanlah Ronaldo 'sebenarnya'. Pernyataan itu merujuk pada pemain asal Brasil, Ronaldo Luiz Nazario de Lima.

"Ada beberapa hal yang bahkan tidak layak untuk dikomentari," ujar Ronaldo, seperti dikutip Goal UK.


"Yang jelas, saya tidak ingin berkata apapun tentang hal itu pernyataan Mou. Saya selalu dihormati semua pelatih dan saya belajar banyak dari mereka.

"Saya sudah terbiasa dengan pernyataan buruk orang-orang terhadap diri saya. Seperti yang orang Portugal katakan: 'Saya tidak meludah di piring yang saya gunakan untuk makan.' Hanya itu yang ingin saya katakan," pungkasnya.

Cristiano Ronaldo tidak sepakat dengan pernyataan presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang menyatakan bahwa dirinya akan mengakhiri karier di Los Blancos.

Pemain berusia 28 tahun itu memang tengah mendiskusikan kontrak anyarnya di Bernabeu, tapi keputusan masih belum terjadi.

"Saya masih belum memperbaharui kontrak di Madrid. Situasi ini masih harus diselesaikan," tutur Ronaldo, seperti dikutip Goal UK.

"Saat ini bukanlah momen yang tepat untuk membicarakan hal itu [kontrak baru]. Akan ada beberapa kabar baru di media nantinya.

Keputusan untuk pensiun masih belum terpikir oleh kapten Portugal ini, meski begitu dirinya masih bahagia di Madrid.

"Saya tak pernah berkata akan gantung sepatu di Madrid. Saya tak tahu seperti apa masa depan saya nantinya. Saya pemain Real Madrid sekarang dan saya bahagia di sini."

CR7 sendiri masih memiliki kontrak bersama Los Galaticos hingga Juni 2015.

Dan walaupun Real Madrid masih terus berjuang untuk mendapatkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Namun, bintang utama Los Blancos, Cristiano Ronaldo, enggan menanggapi berita tersebut.

Mantan pemain Manchester United itu sejatinya memiliki opini tersendiri terhadap Bale, tapi dirinya menolak berkomentar karena kebijakan transfer bukanlah tanggung jawabnya.

"Saya memiliki opini tersendiri terkait Gareth Bale, tapi saya tak ingin membeberkannya," ujar Ronaldo, seperti dikutip Goal UK.

"Kabar tersebut transfer Bale bukan urusan saya. Saya tidak berbicara mengenai pembelian pemain atau isu transfer," pungkasnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...