Wakil Presiden Barca: Fabregas Tidak Dijual

Barcelona memberikan penegasan terhadap status Cesc Fabregas. Gelandang yang sedang diincar Manchester United itu tidak bakal dijual.

Sebelumnya, Wakil CEO Manchester United Ed Woodward dikabarkan meninggalkan Sydney --tempat United sedang melakukan pemusatan latihan saat ini-- untuk merampungkan transfer penting.

Dugaan yang beredar, Woodward terbang ke Spanyol untuk merampungkan transfer Fabregas. United disebut yakin bisa mendatangkan eks
gelandang Arsenal itu ke Old Trafford.

Namun, pihak Barca akhirnya buka suara soal status Fabregas.

"Barca memastikan tidak akan menanggapi tawaran apapun untuk Cesc. Dia jelas tidak untuk dijual," ujar Wakil Presiden Barca Josep Maria Bartomeu seperti dilansir Guardian.

Manajer United David Moyes sendiri membenarkan bahwa klubnya tengah menanti kepastian transfer tersebut. Kabarnya, United mengajukan tawaran sebesar 30 juta euro kepada Los Cules.

"Saya tidak bisa bilang secara persis kepada Anda. Saya sudah kontak dengan chief executive yang sedang mengurus ini. Saya berharap dalam beberapa hari ke depan sudah mendapatkan kabar."

"Saat ini di Inggris masih tengah malam jadi saya akan punya sedikit informasi besok atau lusa tentang itu. Kami sedang mencoba sangat keras untuk menambah sejumlah pemain ke skuat dan mudah-mudahan ada kabar baik dalam waktu dekat," kata Moyes.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...