Oezil Berencana Pensiun di Real Madrid

http://ligafifaspanyol.blogspot.com/
Mesut Oezil mengonfirmasi bahwa pihaknya dan Real Madrid kini sedang menegosiasikan kontrak baru. Hal itu disambut gembira Oezil yang juga membuka peluang untuk mengakhiri karier di Madrid.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan 'El Real' dari Werder Bremen pada tahun 2010, setelah tampil mengesankan dalam gelaran Piala Dunia di musim panas tahun itu.

Oezil, yang merupakan pemain internasional Jerman,
lalu berhasil merebut hati para suporter Madrid berkat penampilannya di atas lapangan. Performa okenya itu pun membuat Madrid bersiap menambah kontraknya.

"Aku gembira mereka ingin memperpanjang kontrakku, tetapi belum ada yang disepakati," ungkapnya kepada Sport Bild yang dikutip Marca.

"Aku tidak tergesa-gesa tapi menyenangkan Real Madrid ingin terus mempertahankanku, karena itu artinya mereka percaya kepadaku," tambahnya.

Kontrak Oezil dengan Madrid saat ini sebenarnya baru habis tahun 2016, atau tiga tahun mendatang. Kontrak baru nanti kabarnya akan menambah durasi tiga tahun lagi, alias berakhir pada 2019. Pada akhirnya bukan tak mungkin pula Oezil bisa gantung sepatu di Madrid, sebuah wacana yang tidak ditampik oleh pemain bersangkutan.

"Tentu saja aku bisa melihat diriku pensiun di Real Madrid, tetapi hal berbeda bisa saja terjadi. Dalam sepakbola perubahan bisa terjadi dalam semalam," tutur Oezil.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...