Martin Demichelis Yakin Atletico Madrid Sukses Di Eropa

Bek Argentina Martin Demichelis baru saja merampungkan transfer ke Atletico Madrid setelah memperkuat Malaga dalam dua musim terakhir. Dia mengaku memilih klub besutan Diego Simeone karena meyakini kemampuan tim bersaing di kompetisi Eropa.

"Saya bahagia bisa datang ke klub penting dan ambisius seperti Atletico, yang akan berkompetisi di La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions," cetus Demichelis kepada media.


"Bagi setiap pemain, berlaga di Liga Champions selalu menjadi hal istimewa. Saya yakin mereka bisa memberikan pengaruh di kancah Eropa."

"Saya salah satu pemain yang lebih tua dan berpengalaman. Saya akan berusaha memberikan kontribusi dan seluruh kemampuan saya. Saya ingin meraih apa yang telah diraih klub dalam beberapa tahun terakhir."

Los Rojiblancos finis di peringkat tiga La Liga Spanyol musim lalu dan telah meraih berbagai kesuksesan selama empat tahun terakhir, termasuk dua trofi Liga Europa.

Demichelis menyepakati kontrak satu tahun bersama Atletico yang juga telah mengamankan tanda tangan striker Spanyol David Villa dari Barcelona.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...