Kevin Gameiro: Sevilla Klub Penting

http://ligafifaspanyol.blogspot.com/
Kevin Gameiro mengaku senang karena fans Sevilla memiliki ekspektasi yang tinggi setelah kepindahannya dari Paris Saint-Germain dengan nilai transfer €7,5 juta (£6,4 juta).

Gameiro memutuskan meninggalkan Parc des Princes agar mendapat kesempatan tampil secara reguler. Di Sevilla, pemain berusia 26 tahun itu menggantikan posisi Alvaro Negredo.

Gameiro mengaku senang dengan kedatangan
dirinya ke Sevilla.

"Saya sangat senang dengan ekspektasi fans, dan saya datang ke sini karena saya ingin bermain setelah dua tahun lamanya. Saya juga ingin membantu tim untuk meraih banyak tujuan," ujar Gameiro kepada wartawan.

"Saya di sini karena Sevilla adalah klub penting yang memainkan sepakbola bagus dan saya suka filosofi yang mereka miliki."

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...