Ever Banega Bangga Jadi Bagian Dari Valencia

http://ligafifaspanyol.blogspot.com/
Gelandang Valencia Ever Banega memuji dukungan dari suporter dan klub saat ia terus bergelut dengan cedera musim lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu mengaku bangga dapat menjadi bagian dari Mestalla dan ingin membayar kepercayaan dari klub.

"Saya sangat bersyukur mendapatkan banyak perhatian, begitu banyak kesempatan dan ini adalah waktunya untuk membayar di atas lapangan," ujar
Banega kepada VCFPlay.

"Saya bangga menjadi bagian dari Valencia. Saya telah menghabiskan karir cukup lama di sini, saya tahu tempat ini dengan sangat baik dan ini benar-benar meninggalkan bekas untuk Anda."

"Anda menjadi salah satu dari mereka. Saya menghadapi musim ini dengan antusiasme dan ambisi yang sama dengan sebelumnya. Saya bangga menjadi salah satu yang paling lama di sini, meski di usia 25. Dengan skuat yang kami miliki, kami layak memenangkan gelar juara."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...