Barca Segera Rangkul Cristian Tello

http://ligafifaspanyol.blogspot.com/
Cristian Tello dilaporkan tidak lama lagi akan meneken perpanjangan kontrak bersama Barcelona.

Sejak awal musim panas, pemain sayap ini sudah terlibat negosiasi dengan bos-bos di Camp Nou hanya kurang dari enam bulan sejak terakhir kali sang bintang memberikan komitmen pada Azulgrana.

Manajemen Barca ingin menghapus klausula buyout clause berdasar pada jumlah bermain demi menghindarkan potensi kehilangan bintang muda seperti Thiago Alcantara yang hijrah ke Bayern
Munich.

Klausula Tello senilai €10 juta dan jelas dia tidak memenuhi syarat minimal jumlah bermain pada 2012/13 hingga klausula tersebut berstatus aktif dan namanya mulai dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa.

Barcelona tidak kehilangan akal, Football Espana mengklaim demi melindungi investasi jangka panjang, mereka langsung menyodorkan proposal baru dengan peningkatkan klausula bebas kontrak sebesar €18 juta.

Hari ini agen Tello Josep Maria Orotbitg dilaporkan terlihat di kantor klub untuk merampungkan kesepakatan.  Tello diyakini telah menolak ajakan Liverpool, Tottenham, Fulham dan Borussia Dortmund untuk setia bersama Barcelona.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...