Villa: Piala Konfederasi Dulu, Baru Masa Depanku

David Villa kembali lagi ditanyakan soal masa depannya bersama Barcelona. Kembali Villa menjawab bahwa fokusnya saat ini hanyalah tampil sebaik mungkin untuk Spanyol di Piala Konfederasi.

Villa musim lalu tampil kurang baik karena kalah bersaing dengan pemain seperti Pedro Rodriguez, Alexis Sanchez, Christian Tello dan tentu Lionel Messi. Villa yang musim sebelumnya baru saja menderita patah kaki, cuma mencetak 16 gol dari 40 penampilan -- itu pun lebih banyak berangkat dari bangku cadangan --.

Wajarj ika kemudian masa depan Villa dispekulasikan dan ia disebut-sebut aka hengkang musim panas ini ke Arsenal atau beberapa klub Premier League lain seperti Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Menyikapi rumor tersebut, Villa kembali menegaskan bahwa ia akan memikirkan soal kelanjutan kariernya di Barca usai membela Spanyol di Piala Konfederasi ini.

Apapun kemungkinan yang bakal ditemui, Villa sudah siap untuk
itu meskipun beberapa waktu lalu presiden Sandro Rosell menegaskan si pemain 31 tahun itu tak akan dijual di musim panas ini.

"Aku terikat kontrak dan aku selalu bilang bahwa aku sangat bahagia di Barcelona," ujar Vlila seperti dilansir Soccernet.

"Selama karierku, aku selalu menghormati klub yang kubela sekarang. Saat ini aku hanya ingin berpikir soal tampil sebaik mungkin di Brasil -- lalu setelahnya kita lihat seperti apa," sambungnya.

"Aku harus menganalisa banyak hal di musim panas ini. Tapi aku saat ini cuma fokus pada timnas Spanyol," demikian dia.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...