Soal Hubungannya dengan Casillas, Arbeloa: Kami Memang Harus Bicara

Hubungan antara Alvaro Arbeloa dengan Iker Casillas sepertinya sedang kurang baik lantaran perbedaan pandangan mengenai Jose Mourinho. Arbeloa mengatakan dia harus segera menyelesaikan masalah ini.

Bek Real Madrid itu merupakan pendukung Mourinho di ruang ganti sementara Casillas justru berselisih dengan si pelatih sehingga dia tidak dimainkan di empat bulan terakhir masa jabatannya.

Kepergian Mourinho, menurut Arbeloa, merupakan 'buah' dari keegoisan para pemain Madrid sendiri terutama Casillas. Belakangan ini, Arbeloa membantah menuding kaptennya tersebut dan menyatakan hubungan mereka baik-baik saja.

Tapi sepertinya hubungan Arbeloa dengan Casillas memang renggang. Meskipun dinilainya, hal tersebut tidak akan mempengaruhi timnas Spanyol yang akan berlaga di Piala Konfederasi akhir pekan ini.

"Kami benar-benar butuh bicara. Terlalu banyak isu-isu mengenai kami dan aku harap ini segera berakhir. Aku yakin kami akan bisa menyelesaikannya," ucap Arbeloa kepada
program radio El Larguero yang dikutip ITV.

"Vicente (del Bosque--pelatih Spanyol) tidak pernah membicarakan hal ini dan dia juga tidak harus membicarakannya, hubungan kami baik-baik saja kok dan itu tidak akan merusak tim."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...