Modric sebut Bale Sempurna untuk Madrid

Luka Modric menyambut gembira rumor yang menghubungkan Gareth Bale ke Real Madrid. Modric menyebut Bale ada sosok pemain sempurna yang dibutuhkan Los Blancos.

Bale dalam beberapa pekan terakhir terus saja diganggu isu dirinya akan dibeli Madrid di musim panas ini. Tak tanggung-tanggung dana sebesar 85 juta poundsterling siap digelontorkan untuk memboyong Bale ke Santiago Bernabeu.

Kepastian apakah memang Bale pindah ke Madrid atau tidak baru diketahui setelah Madrid memiliki pelatih baru.Tapi tetap saja isu ini mengundang banyak perhatian mengingat Bale sudah jadi properti panas di bursa transfer dalam setahun terakhir.

Penampilan Bale begitu cemerlang bersama The Lilywhites dalam beberapa musim terakhirnya khususnya di musim 2012/2013 di mana pesepakbola Wales itu mencetak
26 gol dari 44 penampilan (statistik terbaik Bale selama enam musim berseragam Spurs).

Atas dasar inilah Modric yang juga eks rekan Bale di Spurs menyebut bahwa pemain kidal itu akan cocok bermain di Madrid dan bisa memberikan dimensi berbeda pada permainan klub itu.

"Ini adalah situasi yang sulit bagi saya karena saya sudah satu tim dengannya di Tottenham. Saya bisa katakan pada Anda bahwa kami berteman dan dia adalah pemain luar biasa," tutur Modric kepada Marca.

"Klub seperti Real Madrid, Tottenham atau siapapun hanya akan menuai keuntungan dari pemain seperti itu. Apakah dia akan dibeli atau tidak, itu urusan klub, tapi jika dia jadi bergabung ke Madrid maka kami akan menjadi lebih baik," lanjutnya.

Pembelian Bale boleh jadi dilakukan Madrid demi menandingi manuver Barcelona yang sukses mendatangkan Neymar. Duet Neymar-Messi akan jadi lawan yang sepadan untuk Bale-Cristiano Ronaldo tentunya.

"Real Madrid adalah tim bertabur bintang, Bale akan sempurna untuk kami. Dia akan memberikan kami dimensi yang berbeda. Dia bisa menembak, dia punya kekuatan dan kecepatan serta tipe pemain yang bisa bikin kami lebih baik lagi," demikian dia.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...