Figo: Neymar-Messi Saling Memahami

Neymar
Mantan Bintang Barcelona, Luis Figo mengaku yakin, Lionel Messi bisa menyatu dengan pemain anyar El Barca, Neymar. Hadirnya Neymar diyakini membuat lini depan Barca semakin berbahaya.

Barcelona resmi mendapatkan Neymar pada awal Juni lalu, setelah sempat menjalani diskusi alot dengan Santos selaku pemilik lama pemain berusia 21 tahun ini. Kedatangan Neymar diyakini bisa membuat Messi semakin lebih baik dan begitu juga sebaliknya.


"Pemain-pemain hebat selalu memahami satu sama lain. Jika mereka tidak bisa melakukannya, sepak bola bukanlah alasannya," jelas Figo.

Neymar sendiri sedang membantu Brasil di Piala Konfederasi 2013. Dia tampil cemerlang dengan sementara mencetak dua gol dan mengantarkan Brasil ke babak semifinal. Di mata Figo, Brasil dan Spanyol merupakan kandidat juara.

"Secara teori, Spanyol dan Brasil adalah favorit. Tentu saja dalam praktiknya itu bisa berbeda. Jadi kita lihat saja siapa yang akan memenangkannya," tutur pria asal Portugal tersebut.

Dibandingkan Spanyol, Brasil memang langganan juara di ajang empat tahunan ini. Sejak Piala Konfederasi digelar 1992, tim Samba sudah tiga kali meraih gelar juara yakni pada tahun 1997, 2005, dan 2009. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...