Emilio Butragueno Akui Keunggulan Atletico Madrid

Direktur Real Madrid Emilio Butragueno mengakui Atletico Madrid memang pantas menang dalam derby di Santiago Bernabeu, Minggu (29/9) dini hari WIB. Gol tunggal Diego Costa pada laga itu sukses mengakhiri kutukan Atleti yang tak pernah menang atas rival sekotanya itu sejak 1999.

“Saya mengakuinya, mereka lebih baik. Terkadang Anda menang dan terkadang Anda kalah, jadi Anda harus mengucapkan selamat kepada mereka. Mereka mencetak gol pada kesempatan pertama
dan dari sana kami mulai tak nyaman,” ujarnya kepada Canal Plus.

“Kami hanya punya sedikit peluang untuk menyamakan skor, tetapi mereka tampil lebih baik. Kalah di kandang adalah kabar yang sangat buruk. Madrid harusnya tampil lebih baik,” imbuh Butragueno.

Selain itu, pria berusia 50 tahun ini juga memuji pelatih Los Rojiblancos Diego Simeone. “Sejak bergabung, Simeone telah melakukan hal fantastis dan membuat timnya semakin komplet di segala aspek. Atletico tim yang solid, sangat kompetitif, dan sulit dikalahkan,” puji Butragueno.

Atletico Madrid kini memiliki poin yang sama dengan Barcelona yanga sama-sama mencetak tujuh kemenangan beruntun di musim 2013/14 ini. Sementara, Madrid tertinggal lima poin di belakang mereka.  
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...