Santiago Canizares: Iker Casillas Bisa Saja Hengkang Ke Barcelona

Iker Casillas kehilangan tempat utama di Real Madrid sejak diarsiteki Jose Mourinho musim lalu dan kehadiran Carlo Ancelotti sebelumnya diharapkan akan mengembalikan tempat Casillas.

Namun, kenyataan yang terjadi justru sebaliknya karena Ancelotti lebih memilih Diego Lopez dibandingkan Casillas di laga pembuka Madrid pada akhir pekan lalu.

Situasi itu semakin memunculkan spekulasi rencana
hengkangnya Casillas dari Madrid dan menuju Barcelona. Mantan kiper Madrid dan Valencia, Santiago Canizares juga ikut angkat bicara.

"Saya pikir tak ada masalah kalau Casillas meninggalkan Madrid dan pindah ke Barcelona. Itu bisa saja terjadi. Dia tidak lagi menjadi pilihan utama dan kalau ia pindah, maka kesalahan ada di pihak klub yaitu Madrid, bukan pemain," ucap Canizares pada Cadena SER.

"Kalau pindah ke Barca, ia akan mendapat tempat yang lebih layak dan mungkin juga prestasi yang lebih baik lagi. Kalau saya dalam posisi Casillas, saya akan mulai berpikir untuk meninggalkan Madrid karena situasi di klub sangat tidak menguntungkan bagi kedua kiper. Punya dua kiper hebat dalam satu tim bukanlah ide yang bagus."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...