Carlo Ancelotti Tak Komentar Tentang Bale

Carlo Ancelotti enggan menyinggung rencana transfer saga bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, ke Real Madrid.

Pelaith Los Blancos tersebut tak ingin salah berkomentar, sehingga memicu konfilk yang bisa terjadi antara dirinya dengan manajer Spurs, Andre Villas-Boas.

"Akankah Bale bergabung (dengan Madrid)? Saat ini saya katakan tidak, sampai sekarang belum ada
perkembangan," ujar Ancelotti, seperti dikutip Goal UK.

"Jika saya berbicara tentang hal ini (transfer Bale) sekarang, Andre Villas-Boas akan komplain. Jadi hal tersebut merupakan isu yang sensitif untuk dibahas," pungkasnya.

Sementara itu, Carlo Ancelotti tak akan pernah melupakan masa-masa indahnya kala melatih AC Milan. Hal itu terbukti dengan menyebut klub anyarnya sekarang, Real Madrid, tak jauh beda dengan Rossonerri.

Selain suasana klub yang dipenuhi ambisi, Don Carlo juga menyebut presiden Madrid Folrentino Perez memiliki sikap yang serupa dengan pemilik Milan, Silvio Berlusconi, terhadap klub yang dipimpinnya.

"Atmosfer di sini (Real Madrid) sangat spesial, dan sama seperti Milan, Anda bisa merasakan sejarah yang luar biasa," tutur Ancelotti, seperti dikutip Goal UK.

"Bukan sebuah kebetulan jika kedua klub dapat dibandingkan

"Florentino Perez adalah fans sejati Real, ia sangat mencintai klub ini, seperti Silvio Berluscoi dengan Milan," tutupnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...