Barcelona Dilanda Kekuatiran Cederanya Messi

Barcelona harap-harap cemas menantikan hasil pemeriksaan Lionel Messi setelah ia terpaksa diganti di akhir babak pertama dalam laga kontra Atletico Madrid yang berakhir 1-1.

Gol pertama Neymar bagi Blaugrana menggagalkan gol cantik David Villa di leg pertama Piala Super Spanyol, namun ditariknya Messi saat jeda membuat tim tamu bersemangat.

"Messi telah diganti karena ada rasa tidak nyaman di
belakang paha kirinya," tulis ofisial klub melalui twitter saat laga masih berlangsung.

Pemain internasional Argentina ini akan menjalani tes lebih lanjut yang akan mengungkap hasil keseluruhan dari masalahnya, sembari para suporter dan klub berharap ia tidak mengalami masalah sama yang membuatnya absen di penghujung musim lalu.

Begitu Juga pelatih Barcelona, Gerardo 'Tata' Martino, mengaku khawatir cedera yang didapat Lionel Messi kala bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid di Piala Super Spanyol, Selasa (21/8).

Tata juga harap-harap cemas dengan hasil pemeriksaan tim dokter Blaugrana terhadap cedera sang pemain. Karenanya, Messiah ditarik keluar pada jeda babak dalam laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut.

"Messi memiliki masalah pada otot kakinya. Sehingga kami akan segera melakukan pemeriksaan, untuk memastikan seberapa serius cedera yang ia dapat," terang Tata, seperti dikutip Goal UK.

"Jelas tidak masuk akal jika saya tetap mempertahankan dirinya [untuk babak kedua], padahal ia sudah mulai susah bergerak.

"Pertandingan yang sulit bagi Messi," tutupnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...