Tito Vilanova: Saya Berharap Lebih Dari Pep Guardiola

Tito Vilanova menyatakan bahwa ia berharap lebih kepada Pep Guardiola selama masa pemulihannya dari operasi kanker yang dijalaninya musim lalu.

Pelatih Barcelona itu menjalani perawatan di New York menjelang akhir tahun 2012. Pada masa awal perawatan, Pep sempat mengunjunginya selama dua hari, namun tidak tampak lagi pada bulan-bulan setelah Vilanova menjalani operasi.

"Ketika saya berada di New York, Pep
mengunjungi saya selama dua hari," ujarnya saat konferensi pers.

"Dia adalah kawan saya dan saya butuh dia di dekat saya. Tapi setelah operasi dan selama masa pemulihan dua bulan, dia tidak mengunjungi saya lagi. Jujur, saya berharap lebih  darinya, namun dia bertindak seperti itu," pungkas pria 44 tahun ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...