Luka Modric Bidik Dua Gelar Bersama Real Madrid

Gelandang Real Madrid Luka Modric berharap bisa merengkuh dua gelar penting di musim 2013-14, yakni La Liga Spanyol dan Liga Champions.

Modric mendarat di Santiago Bernabeu pada 2012 setelah empat tahun memperkuat Tottenham Hotspur. Sayang, di musim perdananya bersama Los Blancos, Modric harus merelakan trofi La Liga kembali direbut Barcelona. Sementara, peluang Madrid melangkah ke final Liga Champions pun pupus oleh Borussia Dortmund.


Tak ayal, pemain 27 tahun berharap bisa membalikkan keadaan itu musim depan. "Tujuan saya adalah untuk memenangkan gelar juara bersama Real Madrid," tegasnya seperti dilansir Football Espana.

"Saya sudah berada di sini selama satu tahun dan saya sudah berpengalaman. Real Madrid adalah tim yang memiliki tekanan lebih besar [dibanding tim lain], tapi saya harap kami bisa menjalani musim yang lebih baik dibandingkan tahun lalu, karena tujuan kami adalah memenangkan gelar juara."

"Jika saya bisa memilih, saya ingin menjuarai Liga Champions. Tapi La Liga juga penting bagi kami, dan saya ingin memenangkan keduanya."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...