Lionel Messi: Masalah Pajak Saya Akan Selesai

Lionel Messi mengaku optimistis bisa segera terbebas dari masalah pajak yang menjeratnya bulan lalu.

Otoritas pajak Spanyol bulan lalu menuding Messi telah melakukan penggelapan pajak. Messi dinilai telah melakukan penggelapan pajak dengan tidak menjalankan kewajiban membayar pajak yang mencapai lebih dari empat juta euro antara periode 2006 dan 2009.

Messi sendiri mengaku sempat terkejut karena
masalah ini. Namun, setelah berkonsultasi dengan sejumlah pihak, termasuk penasihat hukum dan keuangan, Messi yakin masalah ini bisa cepat diselesaikan.

"Saya sangat tenang menghadapinya," kata Messi, Kamis (18/7).

"Saya tak pernah mengurusi sendirian hal semacam ini dan demikian juga ayah saya. Kami memiliki penasihat hukum dan keuangan untuk mengurusi masalah ini dan kami percaya kepada mereka dan mereka akan membereskannya."

"Sejujurnya, saya sama sekali tak tahu mengenai masalah ini dan karena itulah kami memiliki orang-orang yang mengurusi hal semacam ini," tandasnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...