Giovani Dos Santos Banyak Diburu Klub Besar

Wakil presiden Real Mallorca Llorenzo Serra Ferrer mengklaim ada enam hingga tujuh klub yang tertarik mendapatkan tanda tangan kontrak Giovani dos Santos di bursa transfer pemain musim panas ini. Atletico Madrid termasuk di dalamnya.

Dos Santos, gabung Mallorca secara permanen di musim panas tahun lalu setelah semusim berstatus pinjaman di klub kontestan Primera Division. Pemain internasional Meksiko itu pun langsung tampil impresif dengan membukukan 29 penampilan di liga. Namun performa apiknya itu tak mampu
menghindarkan Mallorca dari degradasi.

Dalam kontraknya bersama Mallorca, Dos Santos memiliki ketentuan untuk hengkang jika klub itu turun kasta dari Primera Division.

“Tanpa dilebih-lebihkan, ada enam atau tujuh klub yang tertarik pada Giovani,” ujar Serra Ferrer kepada AS.

“Beberapa di antaranya telah membuat penawaran tapi sejauh ini gagal menarik minat Dos Santos. Sementara yang lainnya baru sebatas menyampaikan ketertarikan mereka.”

“Kami menampung semua ketertarikan tersebut dan mengevaluasinya. LA Galaxy, Rubin Kazan, CSKA Moskwa, Valencia, Atletico Madrid dan Real Betis semuanya tertarik pada Giovani,” imbuh sang presiden.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...