Rumor Isco Ke Real Madrid Senangkan Sergio Ramos

http://ligafifaspanyol.blogspot.com/
Sergio Ramos menyambut positif kemungkinan kedatangan Isco ke Santiago Bernabeu.

Prospek bertambahnya kekuatan Real Madrid dengan kehadiran Isco disambut gembira bek tengah Si Putih, Sergio Ramos.

Seperti diketahui, playmaker Malaga itu masuk daftar target Madrid menyusul aksi gemilangnya di level klub dan bersama Spanyol U-21 di Kejuaraan Eropa di Israel.


El Real memang mesti bersaing dengan Manchester City, tapi mereka agaknya punya nilai plus lantaran sang pemain telah mengakui klub ibu kota itu sebagai opsi menarik.

"Isco adalah pemain hebat dan kami selalu berusaha menambah kekuatan dengan pemain-pemain terbaik. Senang rasanya [mendengar rumor transfer ini]," ucap Ramos kepada Onda Cero.

Ramos sendiri kini tengah bergabung dengan skuat Spanyol di Piala Konfederasi, di mana mereka telah memastikan tempat di babak empat besar kontra Italia, Kamis (27 /6). Kalau kembali mengalahkan rival mereka di final Euro 2012 itu, La Roja mungkin bertanding melawan tuan rumah Brasil, yang beradu dengan Uruguay di semi-final lain.

"Akan menjadi sebuah impian untuk memainkan laga final menghadapi Brasil di Maracana, tapi pertama-tama kami harus menang melawan Italia," tutur Ramos.

"Italia menghadirkan memori bagus buat kami, mereka adalah tim hebat, semoga ini menjadi pertandingan menyenangkan."

"Kami ingin menjadi juara tapi kami harus mendekati laga ini dengan rasa rendah hati dan respek tinggi untuk lawan kami."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...