Morata: Presiden Perez Ingin Saya Bertahan di Madrid

Masa depan Alvaro Morata langsung jadi spekulasi menyusul penampilan gemilangnya di Piala Eropa U-21. Real Madrid yang sadar akan potensi besar pemainnya itu memastikan akan mempertahankan musim depan.

Morata menyudahi Piala Eropa U-21 dengan membawa pulang gelar juara bersama Spanyol, setelah di final mengandaskan Italia dengan 4-2. Bukan itu saja, dengan empat gol dan satu assist yang dibuat dia juga berhak atas 'Sepatu Emas'.

Penampilan impresif tersebut membuat masa depannya langsung jadi spekulasi. Bakat besar yang dipunya membuat dia dengan mudah mendapatkan klub baru untuk dibela, yang bisa memberinya kesempatan bermain lebih banyak dibanding saat di Santiago Bernabeu.

Tak mau kehilangan salah satu potensi terbaiknya, Madrid langsung mengambil langkah pencegahan. Presiden Florentino Perez langsung yang berbicara dengan Morata dan memintanya bertahan musim depan.

"Saya dihubungi oleh presiden, dia meminta saya bertahan di Real Madrid musim depan. Dia senang dengan penampilan saya," sahut Morata di Marca.


Morata musim lalu tampil di 15 laga La Liga Primera bersama Madrid, di mana sebagian besar dia masuk lapangan sebagai pemain pengganti. Total dia bermain di 15 pertandingan musim lalu dan melesakkan dua gol.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...