Madrid-Malaga Sepakati Transfer Isco

http://ligafifaspanyol.blogspot.com/
Real Madrid dan Malaga dikabarkan Marca telah menyepakati transfer pilar Spanyol U-21 Isco dengan nilai 24 juta euro. Malaga juga akan menerima tambahan 3 juta euro yang akan ditentukan dari hasil perolehan Los Blancos musim depan.

Wakil presiden eksekutif Malaga Moayad Shatat telah mengadakan pertemuan dengan Jose Angel Sanchez selaku direktur eksekutif Madrid untuk membicarakan transfer pemain berusia 21 tahun ini. Malaga akhirnya bersedia menerima kurang dari 35 juta euro yang tercantum di buy-out clause Isco karena kedua klub turut memasukkan opsi insentif dalam kesepakatan transfer tersebut.

Artinya, jika Isco memenangkan trofi bersama Madrid, serta berhasil menembus tim utama Spanyol serta mencapai banyak prestasi untuk Madrid dan timnas Spanyol, kedua klub akan memperoleh keuntungan. Salah satu opsi lain adalah mengikutkan salah satu dari Jose Callejon, Jese dan Alvaro Morata sebagai paket pembayaran Isco, namun opsi ini tak digunakan karena Madrid ingin mempertahankan ketiga pemain tersebut.

Selain Madrid, klub lain yang juga ngebet ingin mendatangkan Isco adalah Manchester City. Apalagi, City musim depan akan dilatih Manuel Pellegrini yang pernah menjadi bos Isco di Malaga dan sudah sangat mengenalnya. Namun Isco rupanya lebih tertarik untuk bermain bersama Los Blancos.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...