Edinson Cavani: Belum Ada Langkah Nyata

Penyerang berusia 26 tahun itu mengatakan tidak ada langkah nyata dari Real Madrid, meskipun banyak kabar yang merujuk pada kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

Selain Madrid, bintang Napoli itu juga dihubungkan dengan Chelsea dan Manchester City yang tengah menginginkan tanda tangannya pula.

Sementara itu, meski menyatakan tertarik dengan Los Blancos,  ia bersikeras masih betah tinggal di San Paolo.


“Real Madrid adalah salah satu klub terkuat di dunia, tapi belum ada langkah nyata,” ujarnya kepada Corriere dello Sport.

Meskipun masa depannya belum jelas, penyerang Uruguay ini masih menikmati hidupnya bersama Napoli.

“Di Napoli, saya dipercaya. Saya ingin bermain di klub yang memberikan saya kepercayaan diri. Aku tahu hal itu ada di Napoli dan aku senang berada di sana,” ujarnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...